Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua Dekranasda Labura Terima Piagam Penghargaan Jam Gadang

MenaraToday.Com - Bukit Tinggi : 

Ketua Dekranasda Kabupaten Labura Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus dan Wakilnya Ny. dr.Zuhriani Samsul Tanjung melakukan kunjungan kerja ke Dekranasda Kota Bukit Tinggi Jln A. Rivai Kota Tebing Tinggi bersama Ny. Riris Syahrul Adnan Hsb di Pemerintah Kota Bukit Tinggi Sumatra Barat Jumat (02/07/2021).

Ucapan Terima kasih dari Wakil Ketua Dekranasda  Kota Bukit Tinggi Ny. Nurna Eva Marfendi, A.Md kepada Ketua dan Wakil Ketua Dekranasda Kabupaten Labuhanbatu Utara atas kunjungan ke Dekranasda Kota Bukit Tinggi dengan harapan bisa saling memajukan Dekranasda kedepannya. 

Keterampilan dan keunikan masing-masing daerah berbeda-beda sebagai mana Indonesia dengan beragam suku dan bahasa yang berbeda tetapi Dekranasda tetap memiliki satu tujuan yakni  memajukan UMKM masyarakat, dan salah satu hasil keterampilan UMKM bukit tinggi  berupa bordir kerancang untuk mukena dan masih banyak lagi keterampilan lainnya.

Acara Kunjungan berkahir dengan pemberian Wakil Walikota Bukit Tinggi berupa Piagam Penghargaan Jam Gadang Kota Bukit Tinggi kepada ketua Dekranasda Kabupaten Labuhanbatu Utara dan beberapa bingkisan lainnya.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !