Ketua Kadin Batubara Bagikan Sembako di Pedalaman Nibung Hangus

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Batubara H OK Faizal Abdul Djalil bersama tim Kadin Berbagi, berbagi sembako di Desa Pemantang Rambai, Kecamatan Nibung Hangus, Kamis (8/7/2021).

"Kali ini kita menyalurkan bantuan puluhan paket sembako bagi lansia, janda, fakir miskin dan kaum duafa sambil mengajak agar mendukung program vaksin", ujar ketua Kadin Batubara yang akrab disapa Faizal itu kepada awak media.

Situasi dimasa pandemi Covid-19 yang belum reda ini tentu menyulitkan bagi para kaum duafa, oleh sebab itu Kadin akan terus berupaya mendukung pemerintah dalam hal ketahanan pangan serta berupaya menumbuhkan unit-unit usaha baru untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi, ujarnya.

Dia berharap bantuan tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang diketahui begitu sulit di massa pandemi Covid-19 ini. "Saya merasa terpanggil, Ini merupakan Ikhtiar kami bersama kawan-kawan pengusaha yang tergabung dalam wadah Kadin untuk saling bahu membahu dalam membantu sesama.

Program Kadin berbagi ini akan terus kami lakukan untuk masa-masa yang akan datang dengan turun langsung sampai kepelosok desa.

"Saya berharap agar masyarakat mendukung pemerintah dalam program  vaksinasi Covid-19, tentu kami kadin Batubara mengajak seluruh masyarakat partisifasinya untuk divaksin, sebab vaksin bertujuan untuk menambah kekebalan tubuh diri sendiri dari berbagai virus yang berbahaya", katanya mengakhiri.(Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama