Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Komandan SSK Ikut Kerja Bangun Box Culvert.

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Guna mencapai hasil kerja yang maksimal, diperlukan kerja sama yang baik oleh semua pihak. Selain TNI juga melibatkan institusi dan elemen masyarakat lainnya. 

Agar pelaksanaan kegiatan TMMD ke-111 dapat selesai tepat waktu, Satgas TMMD bersama masyarakat  harus bekerja keras sesuai kemampuan yang ada.

Anggota Satgas TMMD yang bekerja di lapangan saling bahu membahu bergotong royong bersama masyarakat mengerjakan sasaran fisik maupun non fisik program TMMD  ke-111.

Rasa lelah sudah pasti mendera mereka yang sedang bekerja. Di bawah teriknya matahari, tidak mengurangi semangat bekerja sedikitpun anggota Satgas TMMD dan warga.masyarakat desa bekerjasama saling bahu membahu yang begitu semangat Dan tidak mengenal Lelah.

Pantauan awak Media di lokasi pembangunan box culvert di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Basira, Kamis (01/01/2021) terlihat Dan SSK TMMD ke-111 Kodim 0321/Rohil Lettu Inf Sudarwanto turun ke lokasi pembangunan box culvert dan ikut bekerja bersama anggota. 

"Saya harus berada ditengah anak buah saya. Selain untuk mengetahui  permasalahan dan kendala yang dihadapi anggota di lapangan, juga untuk memberikan support kepada anggota saya di lapangan agar lebih bersemangat lagi dalam bekerja" kata Sudarwanto Sambil mengikuti anggota kerja. (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !