Pembangunan Box Culvert Mudahkan Akses Petani Kelapa Sawit

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

-Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke 111 bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya bekerja sama dalam pelaksanaan pembukaan mal pengecoran lantai atas dan di lanjutkan dengan pembuatan leoning  Box Culvert, Kamis (1/7/2021)

Kegiatan pelaksanaan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil ini membuat box culvert  dengan ukuran 7x4 meter dijalan yang menghubungkan antara Dusun Suka Mulya Jaya dengan Dusun Meranti telah mencapai 90 % .

Danramil 03 Bgs Kapten Inf Y Mendrofa mengatakan, pelaksanaan kegiatan sasaran  Fisik  pembuatan box Culvert  dijalan penghubung antar Dusun, untuk mempermudah akses transportasi desa guna  mempermudah masyarakat membawa hasil perkebunan.

"Hasil perkebunan yang di maksud seperti kelapa sawit yang dihasilkan petani mudah menuju pabrik pengelolaan kelapa sawit yang ada di desa Bagan simbah Jaya,"katanya.

Masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan kerja program TMMD di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya Kecamatan Bagan Sinembah Raya, wilayah Kodim 0321/Rohil.

"Selain kegiatan Fisik TMMD ke-111 juga menyasar kegiatan-kegiatan non fisik. Kegiatan dapat di laksanakan dengan  lancar dan aman kondusif.tidak ada hambatan apapun" ucapnya, (Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama