Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Komunitas ASWAD Batu Bara Resmi Terbentuk

MenaraToday.Com - Batu Bara :  

Demi menyatukan persepsi antara Wartawan dan LSM yang merupakan sebagai sosial kontrol masyarakat, akhirnya Komunitas Asosiasi Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (ASWAD) Batu Bara resmi terbentuk. Rabu (14/7/2021).

Pada pertemuan tersebut M. Zain, S.Sos resmi diangkat sebagai Ketua untuk menahkodai komunitas Wartawan yang berkolaborasi dengan LSM tersebut.

Dalam sambutannya Ketua ASWAD Batu Bara M. Zain, S.Sos mengatakan harapannya untuk saling bersinergitas sebagai sosial kontrol masyarakat.

"Saya harapkan peran serta ASWAD sebagai media kebersamaan sekaligus sosial control bisa membantu serta berperan aktif di tengah pesatnya pembangunan yang ada di Kabupaten Batu Bara. Pada akhirnya Aswad hadir menjawab tantangan zaman dan perkembangan yang ada dengan mengontrol uang rakyat untuk kemajuan Kabupaten ini. Saya harapkan yang tergabung dalam komunitas ASWAD ini siap bekerja sama dalam social kontrol dan kegiatan lainnya", harapnya.

Sekretaris ASWAD Kabupaten Batu Bara Ordek Harahap turut menambahkan bahwa ASWAD ini merupakan wujud kepedulian dalam rasa kebersamaan untuk segala aspek permasalahan yang ada di Kabupaten Batu Bara.

"ASWAD ini merupakan peran serta Media Massa baik cetak, online dan televisi serta Lembaga Swadaya Masyarakat dalam mewarnai kinerja Pemerintah baik di sektor pembangunan, politik, supremasi hukum, kamtibmas, narkoba, tanggap bencana dan lainnya," ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh Kabiro Kompas86.com Lili Suheli yang juga salah seorang anggota ASWAD Batu Bara.

"Mari kita bersinergi serta menampung aspirasi masyarakat untuk ditindak lanjuti. Kedepannya secara teknis program ini diharapkan berkesinambungan serta bisa melahirkan paradigma tujuan masyarakat demi tercapainya peningkatan kesejahteraan taraf hidup Masyarakat dengan peran aktif segala unsur yang ada," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !