Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Batu Bara Peringati HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, menggelar syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara, pada Kamis (1/7/2021), sekira pukul 12.00 wib.

Kegiatan tersebut digelar secara Zoom Meeting dan acara itu mengangkat tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE, Ketua DPRD Batu Bara M. Syafii, SH, Dandim 0208/Asahan diwakili oleh KAPTEN Inf. TH. Simanjuntak, Danlanal Tanjung Balai Asahan diwakili oleh MAYOR (L) Nabil, Danyon 126/KC diwakili oleh LETTU Inf M. Situmorang, Kepala BNNK Batu Bara AKBP Zainuddin, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara Ny. Drs. Heni Ikhwan beserta Pengurus, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE menyampaikan ucapan selamatnya dan memberikan harapan yang besar terhadap Polri.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Batu Bara mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke - 75 tahun 2021 semoga menjadi Polri yang Presisi dan memberikan kontribusi yang besar dalam masyarakat. Dalam keadaan Covid-19 juga Polri memberikan peran besar dalam mencegah Covid-19. Semoga jajaran Polri dapat mengayomi dan melindungi masyarakat khususnya pada masa Pandemi Covid-19 saat ini," harapnya.

Hal senada juga turut disampaikan oleh Ketua DPRD Batu Bara M. Syafi'i, SH.

"Terima kasih kepada Kapolres Batu Bara atas kontribusi yang diberikan oleh Polri khususnya Polres Batu Bara turut serta membantu masyarakat melalui Komunitas Sedekah Jumat," tegasnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Forkopimda dan Insan Pers yang telah mau bersinergi dan membantunya dalam menjaga situasi kamtibmas.

"Terima kasih kepada unsur Forkopimda dan tamu undangan yang hadir dalam kegiatan hari ini. Kita telah mengikut kegiatan Upacara Hari Bhayangkara ke - 75 Tahun 2021 secara Virtual yang dilaksanakan di Istana Negara yang dipimpin oleh Bapak Presiden RI dan berlangsung dengan aman dan baik. Perlu sama-sama diketahui Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke - 75 Tahun 2021 ini telah kami laksanakan Kegiatan Bakti Sosial, Donor Darah, Anjang Sana terhadap Warakawuri maupun Vaksinasi Massal. Terima kasih juga kepada kita semua atas dukungan kepada kami dalam melaksanakan tugas yang selalu bersinergi. Perlu diketahui juga saat ini kami telah membentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba (Kampung Bersinar) tepatnya di Desa Pulau Sejuk dan kami mohon bantuannya untuk sama sama memberantas Narkoba," jelasnya.

Pantauan Wartawan di lokasi, usai memperingati HUT Bhayangkara yang ke-75 secara virtual. Dilanjutkan dengan kegiatan prosesi pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Batu Bara dan  diberikan kepada Personil Tertua yaitu Iptu AM. Sitorus dan pemotongan Tumpeng oleh Wakil Bupati Batu Bara dan diberikan kepada Personil Termuda Bripda Nur Afandi. Kegiatan tersebut pun berlangsung aman dan tertib. (Dwi) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !