Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PT. TPL Semprotkan Cairan Disinfektan Di Pasar Lumbanjulu

MenaraToday.Com - Toba : 

Upaya pencegahan penyebaran virus corona, kembali dilakukan PT Toba Pulp Lestari, Tbk yang beroperasi di Sosor Ladang Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, melalui penyemprotan cairan disinfektan disejumlah wilayah desa, salah satunya lokasi pasar tradisional di Kecamatan Lumbanjulu Toba, Sabtu (24/7/21).

Mangara Butarbutar selaku Camat Lumbanjulu mengatakan, bahwa  sebelumya penyemprotan dibeberapa wilayah desa disini dilakukan pada dua pekan lalu dan hal yang sama kembali dilakukan hari ini.

Unsur Muspika dan elemen masyarakat Lumbanjulu, sangat mengapresiasi perhatian dari TPL dalam upaya membantu Pemkab Toba dan masyarakat memutus mata rantai penyebaran corona, dimana setiap permohonan upaya penanganan corona yang disampaikan ke TPL, seperti penyemprotan disinfektan, langsung direspek cepat dan kami sangat mengapresiasi hal itu, ujar Mangara Butarbutar seraya mengimbau warga agar selalu displin mematuhi prokes dan PPKM.

Terpisah, salah seorang warga Desa Lintong Julu bermarga Sirait, mengucapkan terimakasih kepada managemen TPL yang telah memberikan perhatian dan  kontribusi kepada  masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

"Semenjak corona merebak di Toba, penyemprotan hari ini merupakan kesekian kalinya yang dilakukan TPL, semoga penyemprotan berkala seperti ini, dapat menekan sebaran virus ditengah masyarakat, serta berharap pandemi ini segera berakhir", pungkasnya.

Staf Humas PT TPL, Ramson Simamora didampingi Raja Fandoli Simamora dan Wilmart Simatupang menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan, adalah bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat disekitar wilayah operasional dimasa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

"Kita tahu bersama, saat ini sebaran infeksi corona cukup tinggi di Toba, semoga upaya penyemprotan ini dapat bermanfaat dalam membantu dan mencegah peningkatan penyebarannya ditengah masyarakat,  sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk Tumbuh dan Berkembang Bersama Masyarakat". pungkas Ramson Simamora.(J.Tambuna)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !