Temuan Jenazah Pria Paruh Baya Gemparkan Warga

MenaraToday.Com - Jambi : 

Warga Jambi di hebohkan dengan penemuan jenazah pria paruh baya yang diduga pekerjaan sehari- hari sebagai pemulung. Jenazah tersebut ditemukan pertama kali dalam keadaan tergelatak dengan tubuh membiru di semak semak. Sontak saja temuan jenazah ini menarik perhatian warga yang  berbondong bondong  ke lokasi temuan jenazah di sekitaran Jambi Confencion Center Kota Jambi tepatnya di sebelah loket trevel Top Jambi lama untuk  menyaksikan jenazah tersebut.

Eko Mulyadi salah satu warga RT 02 Kelurahan Suka Karya Kecamatan Kota Baru Jambi mengatakan dirinya mendapatkan informasi adanya jenazah ini dari Group WhatsApp RT 02.

"Informasi adanya temuan jenazah pria setengah baya ini tersebar di group WhatsApp RT 02, pada pukul 09.00 Wib" ujar Eko.

Mendapatkan kabar tersebut, Eko langsung menuju lokasi dan mengetahui bahwa jenazah pria tersebut biasa dipanggil Aseng yang sering nampak di Simpang Lampu Merah tempat lokasi jenazahnya ditemukan.

"Iya bang, jenazah itu pak Aseng yang diduga Tuna Wisma dan sering memulung barang bekas di sekitar lokasi kejadian" ujarnya.

Sementara itu pihak Kepolisian dari Polresta Jambi, Polsek Kota Baru Jambi dan Tim Inafis Polda Jambi tiba di lokasi untuk mengevakuasi jenazah pria paruh baya tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Kota baru Jambi Ipda Rizky Ramadhan  mengatakan pihaknya masih melakukan evakuasi dan identifikasi terhadap jenazah korban.

"Saat ini kita melakukan evakuasi dan akan melakukan visum di Rumah Sakit Bhayangkara Jambi diduga jenazah baru semalam meninggalnya penyebab belum diketahui , penjelasan dari TIM Ident Polda Jambi Bripka Oki  tidak ditemui tanda-tanda  kekerasan, Jenazah tersebut menurut keterangan merupakan warga Taman Rimba Kota Jambi, umur sekitaran 50 tahun, dan pekerjaan menurut keterangan warga bahwa keseharian sebagai pemulung, untuk hasil menunggu hasil visum dari Rumah sakit mengenai meninggalnya Aseng " ungkap Rizky (Arifin)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama