Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Pemdes dan PPKM Cikande Semprotkan Disinfektan.

MenaraToday.Com - Serang : 

Pemerintah Desa Cikande, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang melalui team PPKM melakukan peningkatan penyemprotan disinfektan pada sejumlah titik yang bertujuan untuk pencegahan penyebaran covid 19.

BPD Desa Cikande Rosim menyatakan, kegiatan penyemprotan disinfektan menjadi agenda wajib. Penyemprotan disinfektan sendiri, mencakup banyak titik, terutama menyisir kontrakan-kontrakan dan juga pemukiman penduduk yang berada di wilayah Desa Cikande, kegiatan PPKM darurat ini yang gunanya untuk menekan jam produktif berbagai kegiatan. 

"PPKM Darurat ini meliputi pembatasan-pembatasan aktivitas masyarakat yang lebih ketat daripada yang selama ini sudah berlaku,  yang mana PPKM darurat ini menekan jam produktif di berbagai tempat kegiatan ekonomi, mengatur mobilisasi masyarakat, dan pelaksanaan kegiatan ekonomi, " Ucap Rosim.

Lebih lanjut Rosim menjelaskan untuk saat ini Pemerintah terus bergerak cepat untuk melakukan program vaksinasi massal sebagai salah satu upaya untuk mengendalikan pandemi Covid-19. Yang mana Program vaksinasi adalah salah satu strategi utama untuk menyelesaikan masalah pandemi ini, yang dilakukan sebagai salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran virus corona, yang terus meningkat dalam beberapa waktu terakhir.

"Dan warga jangan meremehkan penggunaan masker ketika di luar rumah, warga harus sadar dalam menjaga kesehatan. Kita juga meminta kepada pihak Desa agar terus mensosialisasikan pentingnya memakai masker saat diluar rumah, serta menyampaikan agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat." Ujarnya

PLT Kepala Desa Cikande Andi Wijaya mengucapakan terimakasih kepada team PPKM cikande yang tanpa lelah mereka terus melakukan berbagai tindakan pencegahan penyebaran virus Covid-19, "Dengan penyemprotan disinfektan tanpa lelah terus melakukan sosialisasi dan mengedukasi warga agar selalu taat prokes."

"Salah satu bukti kegiatan yang dilakukan team PPKM ini, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di titik titik tertentu, dengan dilengkapi perlengkapan seperti APD dan alat penyemprotan, mereka melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga."  Tutupnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !