Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Putus Penyebaran Covid 19, Polsek Rambutan Gelar Operasi Yustisi Gabungan

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Polsek Rambutan yang dipimpin langsung Kapolsek Rambutan, AKP Hotman Samosir, S.Pd didampingi Wakapolsek, Ipda Rudianto Sinaga menggelar Operasi Yustisi 3 (tiga) pilar di Pos PPKM Jalan Sudirman (Simpang Dolok Masihul), Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Rabu (7/7/2021) Pukul 9.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk lebih menyadarkan masyarakat Kota Tebing Tinggi, khususnya wilayah hukum Polsek Rambutan agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Ops Yustisi 3 pilar dilakukan dengan sasaran para pengendara Roda 2, roda 3, roda 4 dan warga yang melintas di posko PPKM tersebut.

Amatan MenaraToday.Com selama kegiatan berlangsung, masih banyak warga yang tidak mematuhi Prokes, sementara sudah berulang-ulang dilakukan himbauan oleh pihak kepolisian dan tim gugus covid-19 Kota Tebing Tinggi.

Personil yang bertugas melakukan kegiatan ini secara humanis  memberhentikan para pengendara yang tidak memakai masker, kemudian warga diingatkan untuk selalu memakai masker jika keluar rumah.

Namun tampak juga warga yang memang kurang taat dimana petugas yang hendak memberhentikan, warga malah tancap gas tidak perduli kepada petugas.

Tindakan sebagai teguran juga dilakukan oleh petugas dengan menyuruh push up dan menyuruh membeli masker, setelah itu dipersilahkan pergi melanjutkan perjalanan mereka.

Selama pelaksanaan Ops Yustisi ini berlangsung tidak ditemukan pelanggaran hukum yang signifikan sehingga kegiatan berjalan dalam keadaan aman, baik dan kondusif.(Irlan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !