Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Terlibat Lakalantas, Guru Honorer Warga Sergai Meninggal Dunia

MenaraToday.Com - Tebing Tinggi :

Dua sepeda motor "Laga Kambing" di Jalan Lintas Tebing Tinggi - Pagurawan, tepatnya di Simpang Dusun Penaga, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalipah,  Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (07/7/21) sekira pukul 10.00 Wib, akibat lakalantas tersebut salah seorang korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia.

Menurut keterangan beberapa Warga  di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 10.00 Wib, saat itu korban menumpangi sepeda motor Supra x 125 BK 2551 QG yang di kenderai Eli Efen Tampubolon (16) Warga Dusun Juhar II, Desa Juhar Kecamatan Bandar Khalipah, yang datang dari arah Bandar Khalipah ke Tebing Tinggi hendak masuk ke Simpang Penaga, pada saat bersamaan, korban lain yang mengendarai sepeda motor Supra x 125 BK 6335 NAV atas nama Sindak Sitinjak (57) Warga Dusun Tapian Nauli, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalipah, langsung menabrak" Terang Warga.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Vivin Ayuning Tias, S.IK melalui Kanit Laka Lantas AKP B.Irawan membenarkan kejadian tersebut.

"Korban seorang perempuan bekerja sebagai seorang Guru Honorer atas nama Rismawati Manurung (47), Warga Dusun Penaga, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalipah, mengalami luka di bagian belakang kepala dan meninggal dunia pada saat di rawat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi" Ujar Kanit Lantas AKP B.Irawan saat dihubungi Media.

Saat ini, lanjut Kanit, "Kita dari pihak unit laka sudah melakukan cek TKP dan  kedua sepeda motor sudah kita amankan di Kantor Unit Laka Polres Tebing Tinggi" Tutup Kanit Laka.(Irlan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !