Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tim V DPRD Dipimpin Sastra Joyo Sirait Untuk Kegiatan Peninjau LKPJ Bupati Simalungun TA.2020


Menaratoday.com, Simalungun:

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Simalungun melakukan kegiatan kunjungan kerja peninjauan realisasi LKPJ atau penggunaan anggaran oleh Bupati Simalungun TA.2020.

Dalam kegiatan tersebut dibagi dari beberapa tim. Dan salah satunya Tim 5 yang dipimpin langsung oleh Sastra Joyo Sirait,SH yang juga merupakan wakil ketua DPRD Simalungun.

Pada Kamis (1/7/2020), Tim 5 melakukan kegiatan di Kecamatan Bandar. Tim 5 yaitu Sastra Joyo Sirait, Binton Tindaon, Hendra Sinaga, Histony Sijabat dan 2 lainnya.

Tim 5 banyak menyoroti terkait LKPJ Bupati TA.2020 dan meminta beberapa kegiatan harus memberikan perubahan dan menghindari tindakan pungli yang dapat merugikan masyarakat maupun kinerjanya pegawai pelayanan.

Seperti yang diungkap Binton Tindaon, "Kami meminta Kepala Sekolah jangan bermain-main lagi untuk perpanjangan SK tenaga Honorer. Kami ada dapat informasi di Bandar Masilam membayar 8 JT untuk perpanjangan SK, berarti hanya 4 juta gajinya/1 tahun anggaran. Jadi kami minta ini jangan terjadi lagi, karena bapak bupati Simalungun saat ini tidak bermain-main masalah pungli, nanti kami laporkan ini biar bisa ditindak lanjuti" Ujarnya. (R1/red)




Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !