Bupati dan Wabup Labura Lakukan Peletakan Batu Pertama SDN Teluk Piai

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM dan Wakil nya H. Samsul Tanjung, ST, MH didamping Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM melakukan peletakan batu pertama pembangunan musholla SDN 112276 Teluk Piai, Kamis (12/8/2021), di Desa Teluk Piai, Kecamatan Kualuh Hilir.

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana bupati dan wakil bupati sejak dilantik, dan ini merupakan janji bupati dan wakil bupati saat berkampanye dimana mereka akan berkantor di Desa Tanjung Mangedar 12-13 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, bupati mengajak seluruh yang berhadir agar menyisihkan sedikit rezekinya, untuk pembangunan Musholla di SDN 112276 ini.

Bupati juga mengatakan akan membangun jalan dari Kampung Masjid sampai Desa Tanjung Mangedar, dan Bupati sudah menurunkan timnya dengan mengukur panjang jalan.

Bupati juga menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena kita sudah memasuki level 3, Bupati menghimbau agar menunda pelaksanaan resepsi pernikahan.

Di kesempatan itu Bupati juga menjawab permintaan komite sekolah dimana mereka menginginkan pelebaran parit didepan sekolah mereka, dimana apabila curah hujan tinggi sekolah mereka akan kena banjir.

Bupati langsung menjawab dan memanggil Kadis PU Labura Edwin. Bupati mengatakan akan membangun parit sekolah tersebut di tahun depan.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama