Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Labura Kukuhkan Anggota Paskibra Tahun 2021

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM mengukuhkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada upacara peringatan hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021 mendatang di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Pengukuhan yang digelar di aula Pendopo Kantor Bupati, berlangsung khidmat, Senin (16/8/2021) sore. 

Hadir pada pengukuhan paskibra itu Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH, Ketua TP PKK Labura Ny. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Wakil Ketua TP PKK Ny. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, jajaran OPD Labura, Kapolsek Kualuh Hulu, Danramil 01 AK, dan Purna Paskibra Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Ada prosesi yang berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Para paskibra tahun ini hanya berjumlah 10 orang yang bertugas menaikkan bendera di masa pandemi COVID-19 di halaman Kantor Bupati pada Selasa 17 Agustus mendatang. 

"Pada tahun ini, seluruh anggota paskibra menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan dengan ketat", ujar Bupati. 

Meski demikian, suasana tetap berlangsung khidmat dan haru. Terutama saat mereka mengucapkan ikrar Putra Indonesia dan saat melakukan prosesi mencium sang saka merah putih sambil diiringi lagu 'Padamu Negeri'.

Usai mengukuhkan para anggota paskibra yang berasal dari 6 sekolah / Madrasah di Labura ini, Bupati HYS dan Wabup HST beserta  istri memberikan ucapan selamat.

"Selamat kepada anak-anak yang telah terpilih. Kalian adalah putra terbaik Labura, tetap semangat dan tetap jaga kesehatan", ucap Bupati. 

Terlihat Bupati Hendriyanto Sitorus sebelumnya mengukuhkan 10 anggota paskibraka Kabupaten Labuhanbatu Utara secara simbolis dengan memasangkan kendit dan lencana kepada komandan Paskibra M. Arif Rahmad Pasaribu.  

Adapun 10 anggota paskibra yang di kukuhkan Bupati antara lain Natasya Afri Aureola dari SMAS Kesuma Bangsa Londut, Roliana Panjaitan dari SMAS Kesuma Bangsa Londut, Raja Septa Aria Salim Siagian dari SMKN 2 Kualuh Selatan, Sahdina Bunga Wahida dari SMAN 1 Aek Natas, Nurrica Rahmadani dari SMAN 1 Kualuh Hilir, 

Selanjutnya Rahmat Riffai dari MAS Asyarif Kuala Beringin, Rizki Ananda dari SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu, M. Arif Rahmad Pasaribu dari MAN 2 Labura, M. Arif Rahman Pasaribu dari MAN 2 Labura, dan Andri Syahputra dari MAN 2 Labura.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !