Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dampingi 4 Atlit Selam Ikuti Selekda POSSI Sumut, Ini Disampaikan Lettu Doddy Koerniawan.

MenaraToday.Com - Tanjungbalai

Personil Lanal TBA, Lettu Laut (T) Dody Koerniawan yang juga sebagai Official didampingi Pelatih olahraga Selam membawa 4 atlit Selam asal Kota Tanjungbalai masing-masing Putri Naomi 11 tahun, Putra Yudha 16 tahun, Wisnu, 15 tahun dan Yohanes, 17 tahun mengikuti Seleksi Daerah (Selekda) POSSI Sumatera Utara dalam cabang olahraga Selam yang dilaksanakan pada tanggal 27 s/d 28 Agustus 2021 di Kolam renang Selayang, Dr. Mansyur Medan.

"Kami membawa atlit kami berdasarkan undangan Persatuan Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Sumatera Utara untuk mengikuti Seleksi Daerah (Selekda) yang di gelar oleh Provinsi Sumatera Utara" ujar Dody Kurniawan, Sabtu  (28/8/2021).

Sementara itu Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory memberikan  apresiasi dengan keikut sertaan atlit selam Tanjungbalai dalam seleksi tersebut, 

"Kami dari TNI AL  mendukung atlit cabor selam Tanjungbalai, kita juga memperkenalkan olahraga air, renang fin swimming. Kami juga membentuk diving club, namanya Pearl of malacca diving club, yang diketuai oleh Lettu Laut (T) Doddy Koerniawan," kata. Danlanal TBA.

Sementara itu, pada saat rapat panitia, Santi sebagai Seksi tekhnis Lomba, menyampaikan, adapun perlombaan dengan kategori yakni, Jenis limit Putra 400 M, limit Putra 50 M, Putri 50 M, Putra 200 M, Putri 200 M,Putra 100 M, Putri 100 M, Kategori OBA Putra 200 M, OBA Puteri 200 M.

Seleksi ini disiapkan, Guna penyaringan atlit cabor selam POSSI Sumatera Utara dalam menghadapi PON 2024 di Papua. (Gani).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !