Di HUT RI Ke 76 Dan Menyambut HUT IPK Ke 52, DPD IPK Asahan Bantu 2 Rumah Tahfidz dan Pembangunan Masjid


MenaraToday.Com - Asahan : 

Pada perayaan HUT RI Ke 76 serta menyambut HUT Ikatan Pemuda Karya Ke 52, Ketua DPD IPK Asahan Hazhar Efendi Ray bersama beberapa unsur pengurus memberikan bantuan kepada dua rumah Tahfidz danpembangunan Masjid Nurul Hadist di Jalan Masmansyur Gang Merpati Kecamatan Kisaran Barat, Asahan, Sumatera Utara. Selasa (17/8/2021). 

Pantauan di lapangan, Ketua DPD IPK Asahan langsung menyerahkan bantuan untuk rumah Tahfidz Kampung Bunga dan Rumah Tahfidz Kampung Banjar Kecamatan Air Joman yang langsung di terima oleh pengelola rumah Tahfidz masing-masing.

"Alhamdulillah kita bersyukur atas rezeki yang kita peroleh dari Allah SWT. Atas dasar itulah kita berbagi rezeki untuk pembangunan Rumah Tahfidz yang nota bene untuk mengajarkan anak-anak kita dalam mempelajari ilmu agama khususnya membaca ayat suci Al Qur'an. Sebab tanpa dibekali agama dari sejak dini, kita tidak akan mengetahui apa yang akan terjadi kelak pada generasi bangsa" ujar Ketua DPD IPK Asahan yang akrab di sapa Bang Fendi Ray ini.

Lebih lanjut Ketua DPD IPK dengan di dampingi Dewan Penasehat, Heri Sinaga, Sekjen Oman Lukmanul Hakim, Ketua PAC Kisaran Timur Rizal Sembiring  Wakil Ketua Azhar Nasution dan Humas Ibnu Hajar Piliang menambahkan untuk pembangunan Masjid Nurul Hadist DPD IPK Asahan  membantu sekedar biaya untuk melanjutkan pembangunan Rumah Allah ini.

"Dengan sedikit bantuan dari kita, Insya Allah pembangunan Masjid ini dapat segera selesai sehingga dapat dipergunakan untuk keperluan ibadah" ujar Fendi.

Sementara itu Ketua BKM Nurul Hadist, Suharno mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Asahan yang telah membantu pembangunan Masjid Nurul Hadist ini.

"Alhamdulillah, kami dari BKM dan panitia pembangunan Masjid Nurul Hadist mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Asahan dan unsur pengurusnya yang telah hadir ke areal pembangunan Masjid ini serta memberikan bantuannya. Insya Allah bantuan ini akan kami pergunakan sepenuhnya untuk menyelesaikan bangunan Masjid ini" ujarnya (Nn)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama