Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gelar Rakor Penanganan Covid 19, Kapolres dan Bupati Asahan Serius Tangani Covid 19

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yusdha Prawira bersama Bupati Asahan Surya Bsc melakukan rakor penanganan Covid 19 di Kabupaten Asahan yang digelar di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Melar Baru Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Minggu (15/8/2021).

Dalam rakor tersebut, Kapolres Asahan meminta Pemkab Asahan untuk membantu mempercepat pelaksanaan vaksinasi massal agar agar penyebaran Covid 19 di Kabupaten Asahan agar turun dari Level III. 

"Kami akan terus berupaya menurunkan angka penyebaran Covid 19 di Asahan dengan melakukan kegiatan-kegiatan seperti Vaksinasi Massal dan Operasi Yustisi dan melakukan 3T (Testing, Tracing dan Treatment). Hal ini kami lakukan untuk memperkecil ruang gerak penularan Covid 19 di Asahan. Mari kita bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas di luar rumah untuk menekan angka penyebaran Covid 19" ujar Putu Yudha. 

Lebih lanjut Perwira Menengah Kepolisian dengan pangkat dua melati ini meminta kepada Dinas Kesehatan agar melaporkan dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Provinsi tentang data pasien Covid 19 di Asahan dan juga meminta kepada pihak Pemkab Asahan untuk menyiapkan lokasi isolasi tambahan untuk menampung pasien yang perlu mendapatkan perawatan.  

Sementara itu Bupati Asahan mengucapkan terima kasih kepada Polres Asahan dan jajarannya yang telah bekerja keras dalam menangani Covid 19. 

"Pemerintah Kabupaten Asahan selalu mendukung program kerja Polres Asahan dalam menanggulangi penyebaran Covid 19. Sebagai Bupati Asahan saya atas nama masyarakat Asahan mengucapkan terima kasih atas upaya dan kerja keras Polres Asahan dan jajarannya dalam penanganan Covid 19. Maka untuk itu Pemkab Asahan akan terus bergandengan tangan dan tetap melakukan koordinasi dengan Polres Asahan. Dan kita akan menyiapkan 28 tempat tidur tambahan di lantai 3 RSU Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran. 

Dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Selesai melaksanakan rapat Koordinasi, Kapolres Asahan bersama Bupati melaksanakan pengecekan lokasi penambahan ruang isolasi  di lantai 3 Rumah Sakit Umum H.Abdul Manan Simatupang 

Dalam Rakor tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya BSc, Kapolres Asahan AKBP. Putu Yudha Prawira, Waka Polres  Kompo Sri Juliani Siregar, Kabag Ops  Kompol RD Firman D, Kasat Intelkam AKP. Sunarto, Kasat Reskrim AKP. M. Rahmadani, Kadis BPBD Asrul Wahid. Kadis Kominfo Rahmat Hidayat Siregar,  Sekertaris Dinas Kesehatan Darma Halim Siregar, dan Kasi Survalilens Imunisasi Lela (Nunk/FAS

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !