Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wali Kota Probolinggo Kukuhkan Anggota Paskibraka

MenaraToday.Com - Probolinggo : 

Wali Kota Habib Hadi Zainal Abidin mengukuhkan 15 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Probolinggo tahun 2021, Minggu (15/8) siang di Command Center. Secara virtual, pengukuhan ini diikuti sekira 60 orang anggota paskibraka di Puri Manggala Bhakti.

Pengukuhan paskibraka ini sesuai dengan Keputusan Wali Kota Probolinggo nomor: 188.45/231/KEP/425.012/2021 tentang Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka mrah putih Kota Probolinggo tahun 2021. Anggota Paskibraka  merupakan 5 orang pengawal dari Kodim 0820 dan pelajar yang berasal dari sejumlah SMA di Kota Probolinggo yang nantinya mereka akan bertugas pada pelaksanaan pengibaran dan penurunan bendera merah putih di Kota Probolinggo pada 17 Agustus 2021.

Dalam amanatnya Wali Kota Habib Hadi mengatakan, pelatihan paskibraka merupakan salah satu bagian dari kontribusi para pemuda untuk bangsanya yang sebentar lagi merayakan HUT RI ke- 76 dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh dapat diteruskan pada adik kelasnya.

“Pelatihan yang telah kalian laksanakan agar betul-betul bisa diterapkan pada tanggal 17 Agustus besok. Saya percaya bahwa saudara sekalian akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab,” kata Hbib Hadi.

Kegiatan tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan Gogol Sudjarwo, Kepala Dispopar Budi Krisyanto, Kepala Bakesbangpol Ahmad Sudiyanto, Kepala Disdikbud Maskur. (Hr Songot)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !