Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ngeri!! Kampak Tabagsel Geruduk 12 Camat Ditapsel Sekaligus. Ini Masalahnya

 

Menaratoday.com - Tapsel
Diduga Cacat prosedur dalam perekrutan
Perangkat Desa diseluruh Kabupaten Tapanuli Selatan,Kampak Tabagsel gelar 
Unjuk rasa  damai di depan Kantor DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) mendesak  Bupati, DPRD, dan Inspektorat agar menyelesaikan masalah yang diduga terjadi di 12 Kecamatan, Rabu (19/8/2021)

Aksi mahasiswa dan pemuda ini didasari adanya informasi dari masyarakat yang mereka dapatkan di lapangan, Menurut mereka  perekrutan perangkat Desa yang lewat diduga cacat prosedur, dan tidak tepat sasaran.

Dalam orasinya Haris Munandar Selaku Kordinator Lapangan mendesak Ketua DPRD Tapanuli Selatan agar melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP)

 "Ketua DPRD beserta Anggota DPRD Selaku perpanjangan lidah dari masyarakat agar segera mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dan terkhusus bagi Komisi yang membidangi".ujar Haris

Pada kesempatan yang sama,Subhan Al Fikri dalam orasinya mengatakan bahwa perekrutan perangkat Desa tersebut kuat dugaan keterlibatan Camat

"Kami dari KAMPAK TABAGSEL merasa tertampar dalam perekrutan perangkat Desa tersebut, Karna kami menduga ada kecacatan dalam perekrutan  yang dilakoni oleh beberapa Camat di Kabupaten Tapanuli Selatan ini, Bagaima pemerintahan bisa berjalan dengan baik, bila pemerintahan terkecil saja telah cacat secara prosedur,"Tegas Subhan Al Fikri. 

Pantauan menaratoday.com aksi tersebut ditanggapi  oleh Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan. Husin Sogot Simatupang dan mengajak perwakilan massa langsung masuk keruangannya.

"Kita mengapresiasi aksi dari KAMPAK TABAGSEL ini dan akan segera kita tindak lanjuti, Kita akan memanggil Camat terkait dan Inspektorat untuk melakukan RDP, "ujarnya. (Ucok Siregar/ Haris Munandar)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !