Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Per 15 Agustus 2021, Sebanyak 86 Pasien Sembuh, 5 Pasien Terkonfirmasi

MenaraToday.Com - Toba : 

Berdasarkan laporan update Satgas Covid-19 Toba pertanggal 15 Agustus 2021, jumlah pasien yang sembuh sebanyak 86 pasien, sementara pasien terkonfirmasi baru masih bertambah sebanyak 5 pasien, selain itu kasus pasien meninggal terdapat 3 kasus, ujar Jubir Satgas Covid-19 Toba Lalo Hartono Simanjuntak, Minggu (15/8/2021).

Kesembuhan puluhan pasien ini membuat kita dapat sedikit lega, walau masih ada pasien terkonfirmasi baru dan pasien meninggal, katanya.

Memang dengan kondisi ini, kita musti optimis dan terus berupaya menekan sebaran Corona di Toba, dengan selalu bergotong royong mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro level 3 untuk Toba, terang Lalo Hartono.

Satgas Covid-19 Toba, sudah melihat aktifitas masyarakat sehari-hari, bahwa sudah menunjukkan peningkatan kepatuhan menerapkan prokes, kegiatan pesta sudah dibatasi bahkan dilarang, posko Satgas desa dan kelurahan sudah meningkat dioptimalkan dan selanjutnya kita berharap agar lebih dimaksimalkan.  Masyarakat sudah terlihat lebih mematuhi prokes, mari terus meningkatkannya, ujar Lalo Hartono.

Selain itu animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin sangat luar biasa akhir-akhir ini, untuk itu kiranya kita juga harus bersabar menunggu jadwal untuk divaksin.

Hari ini, Satgas juga sudah berpencar memonitoring pelaksanaan peribadatan dirumah-rumah ibadah dibeberapa kecamatan di Toba, hasilnya masyarakat sudah  menerapkan prokes dengan ketat.

Satgas Covid-19 Toba,kembali mengimbau masyarakat agar lebih meningkatkan kewaspadaan, kita bisa menekan sebaran corona bahkan hingga ke zona hijau, asal kita tetap bersatu padu dan bergotong royong,  imbau Lalo Hartono.

Dengan kondisi update hari ini, kini jumlah kumulatif keseluruhan kasus Covid-19 di Kabupaten Toba menjadi 2.054 kasus, dengan rincian 357 pasien aktif sedang dirawat, pasien yang sudah sembuh 1.605 dan kasus pasien meninggal sebanyak 92 kasus, di samping itu terdapat jumlah warga yang sedang kontak erat dengan pasien aktif sebanyak 391orang. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !