Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Usai Bacakan Doa, Nazir Masjid Tersungkur Di Tikam Di Areal Pemakaman

MenaraToday.Com – Labuhanbatu

Marzuki Harahap, bersimbah darah setelah punggungnya ditusuk menggunakan pisau setelah membacakan doa di TPU Batusangkar, Kecamatan Rantau Prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Kamis (19/8/2021).

Informasi yang berhasi di himpun, Nazir Masjid Al Hidayah Kecamatan Batu Sangkat ini ditikam seorang pria berinisial AR (31) yang diduga telah mempersiapkan pisau untuk menikam korban.

“Kejadian ini bermula saat korban mengadiri pemakaman salah seorang warga dan setelah memimpin doa, korban didatangi pelaku dan langsung menghujamkan pisau kea rah punggung korban hingga korban terkapar bersimbah darah” jelas Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melalui Kasat Reskrim AKP Perikhesit saat dikonfirmasi awak media, Jumat (20/8/2021) siang.

Lebih lanjut Perikhesit menyebutkan melihat korban tersungkur bersimbah darah, warga pun langsung memberikan pertolongan dengan melarikan korban ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Mendapatkan informasi adanya penikaman terhadap Marzuki Harahap, kita lansung bergerak cepat dan meringkus pelaku yang kemudian kita bawa ke Mapolres Labuhanbatu untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut” ujar Perikhesit mengahiri (Nn/Rls)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !