Warga Rawa Mekar Jaya Gotong Royong Perbaiki Rumah Nek Janah Yang Roboh

Warga Bersama relawan Katar RMJ Serpong gotong royong perbaiki atap nenek Janah. Minggu (22/08/21).


Menaratoday.com BANTEN, Serpong-Warga dilingkungan  rt 01 / rw 01 Kelurahan Rawa Mekar Jaya Kecamatan Serpong melaksanakan kegiatan kerja bakti merenovasi rumah nenek Janah yang roboh bagian atapnya pada 12 Agustus 2021 lalu. Kerja bakti ini digagas olej warga dan diinisiasi oleh warga dan karang taruna Rawa Mekar Jaya Serpong, Provinsi Banten. Minggu (22/08/21).


"Hari ini kami melaksanakan kerja bakti untuk merenovasi atau memperbaiki rumah Nenek Janah, Alhamdulillah berkat bantuan para dermawan dan warga sekitar renovasi ini berjalan lancar," Terang Nanjar anggota Karang Taruna RMJ Serpong.


Dijelaskan Nanjar, kegotong royongan warga membantu Nenek Janah sebenarnya sudah dilakukan sejak musibah roboh genteng itu terjadi, secara spontan warga mengumpulkan donasi untuk membantu Nenek Janah.


"Alhamdulillah, bantuan terus berdatangan untuk meringankan Nek Janah, bahkan dari Polsek Serpong dan rekan rekan media online Indonesia MOI Tangsel pun datang untuk berpartisipasi langsung dalam kerja bakti ini," ungkap Nanjar.


Sementara itu, Nenak Janah yang menyaksikan langsung perbaikan atap rumahnya merasa terharu dan berterima kasih kepada warga yang ikhlas membantu memperbaiki rumahnya.


"Alhamdulillah, semoga kebaikan seluruh warga yang ikhlas membantu saya menjadi pahala dan diridhoi Allah SWT," Tutup Nek Janah.


ILA

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama