Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

1.114 Warga Asahan, Ikuti Vaksinasi TNI/Polri

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira bersama Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, meninjau langsung Serbuan Vaksinasi TNI/Polri   yang di gelar di Aula Wira Satya Polres Asahan, Kamis (16/9/2021) siang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan serbuan vaksinasi TNI/Polri ini diadakan sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan kelompok/herd immunity, menurunkan kesakitan dan kematian terhadap penyebaran Virus Covid-19, melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh.

"Vaksinasi hari ini terlaksana berkat kerjasama antara TNI dengan Polres Asahan dalam upaya mencegah penyebaran penularan Covid-19, membentuk kekebalan tubuh terhadap Covid-19. Di area ini kita atur kursi agar jarak satu dengan yang lain sesuai dengan protokol kesehatan, dan juga kita siapkan tempat cuci tangan di depan aula dimana sebelum masuk dan keluar aula masyarakat yang di vaksin  dapat mencuci tangannya,” jelas Putu.

Orang nomor satu di jajaran Polres Asahan ini menambahkan sebagai Polri wajib mensosialisasikan dan mendukung program-program pemerintah dalam hal upaya mengendalikan penyebaran Covid-19.

"Hari ini Saya bersama Danlanal bersama sama meninjau pelaksanaan vaksinasi massal ini. Untuk Petugas vaksinasi massal pada hari ini terdiri dari 60 tim tenaga Vaksinator, dengan sasaran antara lain Guru, Mahasiswa, masyarakat serta lansia. Sedangkan total jumlah masyarakat yang di vaksin pada hari ini sebanyak 1.144 Dosis,” ujarnya.

Beliau menegaskan bahwa vaksinasi massal ini tetap harus mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaannya sesuai anjuran pemerintah, (Nunk/FAS).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !