Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid 19, Ini Harapan Kasat Binmas Polres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Peduli terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19, Satuan Bimbingan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Asahan melakukan kegiatan Bhakti Sosial dengan membagikan paket sembako di Kompleks Gereja Jemaat Khusus GKPI jalan Wage Rudolf Suparman Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara Rabu (29/9/2021) siang.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Binmas AKP G. Silaban didampingi Kanit Bin Tibmas, Aiptu Ono Taryono dan Kanit Binkamsah, Aiptu Dody Donawan disela kegiatan pembagian sembako ini menjelaskan bahwa kegiatan bansos tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi covid 19.

"Kita berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sehingga akan terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat dapat mendukung upaya yang dilakukan oleh Polri dalam memelihara Kamtibmas dan kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan masyarakat" ujar AKP G. Silaban menjelaskan. 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !