Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bangun Ekonomi Masyarakat Di Perbatasan, Personil Yonif 126/Kc, Ajarkan Cara Buat Keripik

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam menindak lanjuti program unggulan yang telah disiapkan Danyonif 126/Kc, Letkol Inf Dwi Widodo, SH, M.Han untuk persiapan Satgas Pamtas RI - PNG TA. 2021 s/d 2022 dengan memberikan penyuluhan dan pelatihan usaha industri Rumah Tangga tentang cara membuat keripik pisang dan ubi kepada masyarakat di perbatasan Papua. 

"Tujuan dari penyuluhan yang dilakukan oleh personil nantinya untuk meningkatkan kreativitas dalam pengolahan hasil kebun dan meningkatkan perekonomian masyarakat di masa Pandemi Covid 19. Penyuluhan membuat keripik dari ubi dan pisang ini sangat mudah. Karena bahan bakunya mudah di dapat di kebun-kebun serta memiliki nilai jual yang tinggi sehingga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Papua" jelas Danyonif 126/Kc kepada awak media, Rabu (29/9/2021)

Danyonif 126/KC juga menambahkan pembuatan keripik pisang dan ubi ini akan dilaksanakan saag Yonif 126/Kc melaksanakan tugas sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI - PNG tahun 2021 - 2022.

"Disini kita akan mengajari cara mengolah keripik pisang dan ubi mulai dari memotong, mengolah hingga proses penggorengan hingga menjadi keripik yang siap di pasarkan" jelasnya. (Nn/Rls

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !