Bantuan Peduli Sosial Ditengah Pandemi Covid-19 DR Junimart Girsang DPR-RI Terus Disalurkan Oleh Tim JGC

Menaratoday.com, Simalungun:

DR. Junimart Girsang,SH, MH Wakil Ketua Komisi II DPR-RI yang terpilih dari Dapil Sumatera Utara III kembali menyalurkan bantuan peduli sosial dengan pembagiam beras kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun.

Sebelumnya, Team Kerja DR. Junimart Girsang yg tergabung dalam rumah aspirasi Junimart Girsang Center bersama Tenaga Ahli DR. Junimart Girsang, Jan Roi Purba mendistribusikan bantuan beras kepada masyarakat yang di data sebagai warga terdampak pandemi covid 19.
Jan Roi Purba menjelaskan bahwa  penretribusian bantuan beras di laksanakan mulai hari Jumat 10 Sept hingga akan Minggu 12 Sept 2021.

Bantuan kali ini ditujukan kepada masyarakat Nagori Moho, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Jemaat Lanjut Usia GKPS 1903 Kecamatan Raya, Warga Bandar Saribu Kecamatan Haranggaol Horison dan juga masyarakat di daerah Nagori Sinar Baru Kecamatan Silimakuta.
Pada Jumat 10 Sept 2021 yang lalu bersama dengan team Junimart Girsang Center Simalungun bawah telah menyerahkan bantuan di Nagori Moho sekitarnya dengan diserahkan secara simbolis kepada team di Lokasi penerima yang di dampingi pemerintah setempat, dan juga dengan penerapan Protokol Kesehatan. 

Melalui Jan Roi Purba, DR. Junimart Girsang menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam melaksanakan protokol 5M,  walaupun sudah ada yang di vaksin.

Staf JGC Rio Daniel dan Bima Lubis juga sebelumnya pada bulan Agustus 2021bersama team kerja JGC yang lain telah mendistribusikan bantuan beras dengan total 5 ton kepada masyarakat di seputaran Simalungun Atas. (R1/red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama