Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersama Unsur Forkopimcam, Kapolsek Kota Lakukan Monitoring Vaksinasi Di SMA N1 Kisaran

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kepolisian Sektor Kota Kisaran di bawah pimpinan Kapolsek Iptu Joy Ananda Putra Sianipar tidak henti-henti melakukan kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, mulai melakukan kegiatan bakti sosial, operasi Yustisi, Sosialisasi dan vaksinasi Covid 19.

Kali ini Kapolsek Kota Iptu Joy Ananda Putra Sianipar turun langsung melakukan monitoring penyuntikan vaksinasi di SMA Negeri 1 Kisaran Jalan Madong Lubis, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (29/2021) sekira pukul 08.30 Wib. 

"Saya bersama unsur Forkopimcam Kisaran masing-masing Camat Kisaran Timur Syaiful P.asaribu, Danramil 06 Kota Kisaran, Kapten Inf Nuryanto, Kanit Sabhara Polsek Kota, Iptu Doli S Silaban, Lurah se Kecamatan Kisaran Timur, Babinsa Serma N. Aruan dan Sertu Mariono dan Bhabinkamtibmas Bripka M. Nur Sinambela melakukan monitoring penyuntikan vaksin yang dilakukan Puskesmas Mutiara oleh vaksinator kepada siswa SMA Negeri 1 yang bertujuan untuk menambah kekebalan imun tubuh terhadap penyebaran Covid 19" ujar Iptu Joy Anada Putra Sianipar menjelaskan  

Kapolsek termuda di jajaran Polres Asahan ini menambahkan dalam pelaksanaan ini tetap melakukan protokol kesehatan dan tahapan. 

"Selain melakukan monitoring, kita juga melakukan sosialisasi kepada para siswa SMA Negeri 1 Kisaran akan pentingnya vaksinasi. Serta menepis kabar-kabar Hoax di luaran yang menyebutkan vaksinasi tidak ada manfaat dan berbahaya, yang jelas vaksinasi itu sehat dan aman" ujarnya. (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !