Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dalam Rangka HUT Ke 20, Partai Demokrat Siantar Gelar Baksos Peduli Beban Warga Terdampak Covid-19

PEMATANGSIANTAR,:

Untuk meringankan beban sosial ekonomi masyarakat miskin pada masa pandemi Covid 19, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 20 Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Pematangsiantar menggelar Bhakti Sosial (Baksos), Jumat (3/9/2021).

Kegiatan bertempat di Kediaman Ketua PAC Partai Demokrat Siantar Martoba Erwin Sinulingga di Jln Pesantren No 1 Kelurahan Pondok Sayur, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar ini dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pematangsiantar Togar Sitorus dan Ilhamsyah Sinaga.

Togar Sitorus mengatakan bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Partai Demokrat kepada masyarakat khususnya kader partai yang terdampak covid-19. Diharapkannya bantuan berupa sembako ini dapat bermanfaat dan meringankan beban dimasa pelaksanaan PPKM level 4 saat ini.

“Bhakti sosial ini sebagai wujud kepedulian kita kepada masyarakat khususnya kader partai yang terdampak covid-19. Semoga sembako yang kita bagikan kiranya bermanfaat dalam meringankan beban dalam masa PPKM level 4 saat ini,” ujar Ketua Demokrat yang sekaligus Wakil Walikota Pematangsiantar ini.

Dalam  kegiatan ini masih tetap menerapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan menggunakan masker  dan jaga jarak satu sama lain, untuk pembagiannya pun diatur agar tidak terjadi kerumunan masyarakat dan berjalan dengan lancar dan aman.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Pematangsiantar Ilhamsyah mengatakan bahwa Bhakti Sosial ini akan digelar di 8 Pimpinan Anak Cabang se Kota Pematangsiantar. Bantuan berupa sembako kepada warga diharap dapat meringankan beban dalam masa pandemi covid-19.

Ditambahkan Ilhamsyah, Partai Demokrat juga menghimbau kepada masyarakat agar saat pergi kemanapun selalu memakai masker, untuk memutus penyebaran Virus Covid 19.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !