Dapat Program Bedah Rumah Dari Satgas TMMD, Reza :. 'Terima Kasih Pak Tentara

'


MenaraToday.Com - Blitar : 

Warga Dusun Krajan Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, merasa senang dan antusias bergotong royong. Pasalnya di desa tersebut telah dilaksanakan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar.

Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD) ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, kini terus melakukan upaya rehab dan perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga. 

Salah satu rumah yang menjadi sasaran perehaban yakni rumah milik Reza (40 Th) warga Dusun Krajan RT 01/02 Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Kamis (16/9/2021).

Rasa senang dan bahagia juga tampak di wajah pria berumur 40 tahun tersebut. Ia mengungkapkan jika dirinya sangat bahagia ketika melihat rumahnya direhab oleh Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar.

Reza (40) juga mengungkapkan jika rumah yang ditempatinya selama ini jauh dari kata layak yang menjadi tempat tinggalnya bersama keluarganya.

"Kalau pas hujan, air masuk semua ke rumah saya, apa lagi pas ada angin kencang, saya juga merasa takut, mau tidur saja susah. Itu sudah terjadi dan saya alami bertahun-tahun,” kata Reza.

Namun kini kesedihan Reza sudah mulai terhapus. Rumah miliknya kini telah disentuh oleh pihak Satgas TMMD Kodim 0808/Blitar. Saya sangat bersyukur sekali dengan bapak-bapak TNI Kodim 0808/Blitar, yang telah memperbaiki rumah saya. Sekali lagi, terima kasih pak TNI, ungkapnya (Dim0808).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama