Di HUT Polwan Ke - 73, Kapolres Asahan Terima Penghargaan Dari KPAD Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dihari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke 73, Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira mendapatkan penghargaan dari Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kabupaten Asahan yang digelar di Aula Wira Satya lantai dua Polres Asahan, Rabu (2/9/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan serta telah memberikan apresiasi atas kinerja Unit Perlindungan Anak (UPPA) dan Kapolsek Bandar Pulau AKP AY Siregar dalam menangani kasus kekerasan terhadap anak di wilayah hukum Polres Asahan.

"Kita semua patut berbangga atas prestasi yang telah di capai Polres Asahan. Semoga prestasi yang telah dicapai ini dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan" ujar mantan Kapolres Tanjungbalai ini.

Sementara itu Ketua KPAD Asahan Drs. H Irsan Kumala menyampaikan bahwa penghargaan tersebut di berikan kepada Polres Asahan berkat kerja keras dalam Pengungkapan kasus pembuangan bayi yang terjadi pada hari Rabu tanggal 11 Agustus 2021 sekira pukul 12.00 Wib tepatnya di tepi jurang tempat pembuangan sampah yang berada di Dusun Il Desa Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau, Asahan dan kurang dari 24 jam pelakunya berinisal "VP" (18) yang merupakan ibu kandung dari anak bayi tersebut berhasil diringkus" ujar Irsan Kumala.

Selama kegiatan tersebut berlangsung tetap mematuhi protokol kesehatan pemerintah dan dihadiri PJU Polres Asahan, Para Kapolsek se jajaran Polres Asahan, Para Ketua Pengurus Bhayangkari, Pengurus KPAD Kab. Asahan, perwakilan Kajari serta Anggota Polres Asahan. (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama