Ditengah Pandemi, Dimyati Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Anggota Komisi III DPR RI DR. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, S.H., M.H. 


Menaratoday.com PANDEGLANG-Ditengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda bangsa Indonesia, pemerintah harus tetap fokus menekan dan mengawasi konflik perpecahan mulai dari pusat hingga daerah.


Oleh karena itu, dalam menghadapi berbagai persoalan di masa pandemi, khususnya Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak, harus memiliki satu tujuan, satu arah dalam menjaga nilai-nilai persatuan dan kesatuan bangsa.


Hal itu disampaikan Anggota Komisi III DPR RI dari PKS asal daerah pemilihan Banten 1 (Pandeglang-Lebak), DR. H. R. Achmad Dimyati Natakusumah, S.H., M.H. kepada masyarakat yang dihadiri beberapa tokoh masyarakat dalam rangka acara sosialisasi wawasan kebangsaan yang dilaksanakan di Hotel Rizki Pandeglang. Rabu (01/09/21).


Menurut Dimyati, nilai-nilai kebangsaan sangat penting untuk dijiwai oleh masyarakat. Sebab, di dalamnya terkandung jiwa korsa persatuan dan kesatuan sebagai modal untuk membangun Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten Lebak ke arah lebih maju, berkah dan sejahtera.


"Apalagi menghadapi masa pandemi ini, kita harus satukan tekad, satukan niat untuk bersama-sama saling merangkul dan saling membantu sesama," ujarnya.


Dimyati juga mengingatkan masyarakat, bahwa sebagai warga negara tentu punya kewajiban untuk mendukung program pembangunan pemerintah, serta melanjutkan setiap pembangunan yang menyentuh kepentingan masyarakat. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama