Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kembali, DPD Partai Perindo Asahan Berbagi Puluhan Nasi Kotak dan Masker

MenaraToday.Com - Asahan : 

Di masa pandemi Covid 19, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Asahan menggelar Bhakti Sosial "Jumat Berbagi" dengan membagikan ratusan nasi kotak dan masker yang digelar di Simpang Butong, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (3/9/2021) siang.

Ketua DPD Partai Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus menyebutkan bahwa kegiatan Bhati Sosial tersebut merupakan agenda mingguan DPD Partai Perindo yang bertujuan saling berbagi dengan masyarakat khususnya penarik becak, pencari barang-barang bekas dan kaum dhuafa.

"Dimasa pandemi Covid 19 dan Masa PPKM seperti ini, kita merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi, atas dasar tersebut DPD Partai Perindo Asahan tergerak untuk berbagi rezeki dengan masyarakat dan kegiatan ini Insya Allah akan kita laksanakan setiap hari Jumat yang akan kita langsungkan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan" ujar Akmal.

Lebih lanjut Akmal menambahkan bahwa DPD Partai Perindo Asahan adalah Partai Politik yang peduli dengan nasib warga yang membutuhkan apalagi di masa PPKM akibat Covid 19.

"Intinya kita tetap peduli dengan warga yang saat ini berdampak Pandemi Covid 19 dengan cara melaksanakan Jumat Barolah, saat ini hanya berbagi nasi kotak dan masker yang bisa kita lakukan, Insya Allah kedepannya kita akan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu. Karena mengentaskan kemiskinan dan mensejahterakan warga Indonesia adalah cita-cita kita dari Partai Perindo" ujarnya. (Nunk)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !