Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jumat Barokah, Satreskrim Polres Asahan Berbagi Sembako Ke Yayasan Taman Tahfidz Darul Islah

MenaraToday.Com - Asahan :

Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan menggelar Jumat Barokah dengan membagikan paket sembako kepada Yayasan Taman Tahfidz Darul Islah di Jalan Benteng Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (3/9/2021) siang yang langsung dipimpin Kasatreskrim AKP M. Rahmadani yang disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren, Ustadz Budi dan para Santri di Darul Islah. 

" Pada hari ini kami dari Satreskrim Polres Asahan membagikan sembako berupa 8 kotak mie instan, 20 papan telur, 500 buah masker dan beras 30 karung. Dan program Jumat barokah ini mendapatkan dukungan dari Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira" ujar Kasat Reskrim. 

Perwira pertama berpangkat tiga garis kuning di pundak ini mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturrahmi antara masyarakat dengan kepolisian.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi penerima dan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, sehingga keberadaan Polri dapat dirasakan dan dapat berbaur dengan warga dan semoga kegiatan ini diberkahi Allah SWT" ujar Rahmadani. .

Pantauan awak media, kegiatan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !