Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sekda Labura Kembali Lakukan Apel Kepada Penegak Perda

MenaraToday.Com - Labura :

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Muhammad Suib Sitorus  kembali melakukan apel kepada para satuan polisi pamong praja (Satpol PP) atau yang biasa disebut penegak Perda.

Apel yang digelar kali ini, dipimpin langsung oleh Kasatpol PP Singgih Parwoto. Apel bertujuan hampir sama dengan apel yang sebelumnya dilakukan oleh sekda, apel tersebut merupakan bentuk upaya sekda selaku kepala administrator kabupaten Labuhanbatu Utara untuk melakukan perbaikan secara bertahap untuk mewujudkan pemerintahan yang good goverment and good governance. 

Seperti sebelumnya, H. Muhammad Suib mengingatkan para penegak perda agar memilih sikap yang patuh terhadap hukum terlebih dahulu, sebelum melakukan penegakkan hukum bagi masyarakat. "Akan terlihat lucu, kalau kita memaksakan masyarakat untuk disiplin, sementara kita masih belum disiplin, untuk itu kita harus menjadi contoh terlebih dahulu," ucap Sekda. 

Sekda juga mengingatkan kepada para personil Satpol PP, agar meninggalkan kebiasaan lama untuk menyongsong era baru (pemimpin baru red). Sehingga sekda berharap, agar para personil beradaptasi agar tidak terkena seleksi alam. 

Diakhir apel sekda berpesan agar para personil Satpol PP menjalin kekompakan, menghilangkan perbedaan, bahu membahu untuk mewujudkan labuhanbatu Utara yang cerdas, sejahtera dan religius dibawah kepemimpinan bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE, M.M dan wakil bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung ST, M.H.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !