Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Malam Masih Minum Tuak, Pagi Pria Ini Ditemukan Meninggal Dunia Didalam Parit

MenaraToday.Com - Serdang Bedagai :

Jasad seorang pria ditemukan sudah meninggal dunia di dalam parit, tepatnya di Dusun V, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Provinsi Sumatera Utara, Jumat (3/9/2021).

Pria yang dikenal bernama Jonson Efendi Silaban (53) Warga Dusun V Kampung Jawa Desa Bakaran Batu tersebut didapati sudah tak bernyawa dengan posisi telungkup di dalam parit berisi air. Sebelum meninggal dunia, sejumlah saksi mata sempat melihatnya minum tuak di warung milik Marga  Sitanggang saat malam sebelum dia meninggal.

Namun Jumat (3/9/2021) Pagi, sekitar Pukul 7:00 Wib, Jonson justru sudah berada di dalam parit dan meninggal dunia. Tubuhnya pertama kali ditemukan oleh Warga bernama Ikbal yang kebetulan melintas, lalu diberitahukannya kepada Monang Batubara, Kepala Dusun Desa Bakaran Batu, melalui telepon selulernya.

Menurut keterangan Polisi di lapangan, dugaan sementara korban masuk ke parit dikarenakan terpeleset dan jatuh saat buang air besar.

Sejumlah personil kepolisian dari Polres Serdang Bedagai dan Polsek Firdaus, tampak tengah melakukan evakuasi jenazah tersebut, dan meminta keterangan sejumlah warga.

Bersama warga setempat dan polisi, jasad pria itu pun dievakuasi kerumah orang tuanya. Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya. (Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !