Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DPC PD Pandeglang Ancam Geruduk Lokasi Perayaan HUT Demokrat Kubu Moeldoko di Hotel Solitier

Pengurus DPC PD Kab. Pandeglang


Menaratoday.com PANDEGLANG-Mengendus adanya rencana kubu KSP Moeldoko yg akan merayakan HUT Partai Demokrat KE-20 di hotel JHL Solitaire Jln. Gading  Serpong, Boulevard-Curug Sanggereng, Kecamatan Kelapa Dua Tanggerang, Banten. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten pandeglang ancam bakal mengerahkan seluruh pengurus DPC PD Kabupaten pandeglang dan loyalis AHY untuk mengepung dan menggagalkan acara seremonial HUT Partai Demokrat ke-20 yang digelar oleh Kubu Moeldoko pada jum'at 10 September 2021.


Ketua DPC PD Pandeglang Yoyon Sujana mengatakan, jika memang informasi yang diterimanya benar, maka pihaknya bersi tegas akan mengerahkan para kadernya ke Hotel Solitier guna menolak dan menggagalkan acara tersebut.


"Kami siap menggeruduk lokasi acara demi marwah dan harga diri partai tentunya, karena apapun alasannya, Partai Demokrat adalah Rumah Besar Kami & AHY adalah Ketua Umum Partai Demokrat Yg Sah, Hasil Konggres KE-5 Di Jkt," tegasnya.



Jadi, kata Yoyon, DPC PD pandeglang sebagai loyalis setia AHY akan membela hingga titik darah penghabisan, dengan cara menggerudug lokasi yang menjadi perayaan HUT Kubu KSP Moledoko, tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena saat ini  masih dalam kondisi PPKM. 



"Tekad Kami Bulat Bahwa kami Lebih Baik Mati Tempur Mengusir Kubu Mereka Dari Pada Mati Konyol Oleh Covid'19, artinya jika mereka tetap nekad menggelar acara tersebut maka kami dari DPC Pandeglang akan menggerudug hotel tersebut dan mengobrak abrik acara HUT Demokrat kubu Moeldoko," ungkapnya.


Yoyon berharap, semua jajaran Keamanan yang terkait agar dapat membubarkan kegiatan mereka mengingat kepengurusan Partai Demokrat yang sah adalah Partai Demokrat yang di Pimpimpin Ketum AHY.  


“Hal ini bagi kami jelas memalukan, gerombolan KSP Moeldoko yang diduga akan menyelenggarakan acara HUT ilegal di Banten, masih berani mengatasnamakan Partai Demokrat,” tutup Yoyon. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !