Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

DR Junimart Girsang DPR-RI Dari Partai PDI-P Serahkan Bantuan di Nagori Moho

Menaratoday.com, Simalungun:

DR Junimart Girsang, SH, MH DPR-RI dari Partai PDI-P yang juga merupakan wakil ketua komisi II, kembali menyerahkan bantuan untuk masyarakat Kabupaten Simalungun ditengah pandemi covid-19.

Kali ini Junimart Girsang menyerahkan bantuan sembako di Nagori Moho, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.
Penyerahan bantuan yang diserahkan secara simbolis untuk menghindari kerumunan dan dapat mengikuti protokoler kesehatan yang ditentukan pemerintah di masa pandemi covid-19, bantuan Junimart Girsang di serahkan oleh Jan Roi Purba sebagai Tenaga Ahli DR. Junimart Girsang.

Prayogi Sinaga, Pangulu moho sangat berterimakasih atas kepedulian sosial yang dilakukan bapak Junimart Girsang yang mewakili suara rakyat di DPR-RI yang terpilih dari Sumut III (Dairi, Karo, Pak Pak Bharat, Simalungun, Pematangsiantar, Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai,Binjai dan Langkat) dan berharap semoga Junimart Girsang tetap semangat dan berjuang untuk rakyat kedepannya.
"Saya sebagai pangulu moho mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih pada bapak Junimart Girsang dan semoga terus berupaya meningkatkan kepedulian sosial serta semangat memperjuangkan kepentingan masyarakat di DPR-RI. Kami doakan semoga bapak sehat selalu bersama keluarga dan sukses terus dalam bekerja" Ujar Prayogi Sinaga.

Sedangkan Jan Roi Purba menyampaikan pesan dari Junimart Girsang pada masyarakat yang hadir untuk menerima bantuan sosial tersebut, "Bapak Junimart Girsang menitipkan pesan dan rindu pada masyarakat. Beliau sebenarnya ingin langsung ketemu masyarakat, namun dengan keadaan dan pekerjaan sehingga belum bisa hadir langsung disini. Pak Junimart Girsang menghimbau pada kita semua untuk tetap menjaga diri dan peduli kesehatan dengan mengikuti aturan pemerintah dengan taat Prokes" Jelasnya.
Bantuan diserahkan oleh tim JGC yaitu: Janroi Purba (Tenaga Ahli Wakil Ketua Komisi II DPR RI), Staff JGC Rio Gultom SH.Dan mewakili tim kerja JGC Simba Kurnia Purba,SH, Indra Damanik,Julfan, dan Bima. Bantuan diserahkan di dusun Moho I, Balai Desa dan Dusun Moho III yang di dampingi langsung Prayogi (Pangulu) serta Gamot yang masyarakatnya menerima bantuan. (R1/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !