Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

GP3B Peduli, Melestarikan Menjaga dan Memajukan Budaya

 



MenaraToday.Com - Simalungun :

Koordinasi merupakan upaya individu dan kelompok untuk memberikan kesatuan tindakan dalam mengejar tujuan bersama. Dalam suatu organisasi, semua departemen harus beroperasi secara terpadu sehingga tujuan organisasi tercapai dengan baik. 


Sama halnya dengan kegiatan koordinasi yang dilakukan oleh pengurus GP3B (Generasi Peduli Budaya Bangso Batak) yang digelar  di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Jumat(10/9/21).


Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Umum GP3B Provinsi Sumatera Utara, Rudy Harianto Hasiholan Manik Spd, beserta unsur pengurus lainnya, Ketua Kabupaten Simalungun, Muliada Saragih, beserta seluruh pengurus Kabupaten dan beberapa orang pengurus tingkat Kecamatan. 


Sebelum memasuki inti dari tema acara koordinasi tersebut, terlebih dahulu seluruh pengurus membacakan Doa, yang dibawakan oleh Saufi H Purba, dengan bermohon kepada Tuhan Allah Yang Maha Esa semoga kegiatan tersebut diberkati dan dimudahkan, demi tugas baik dalam pelestarian, menjaga, memajukan budaya khususnya di Kabupaten Simalungun. 


Ketua GP3B Kabupaten Simalungun, Muliada Saragih, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh Pengurus DPD GP3B Provinsi Sumatera Utara yang telah hadir di Kabupaten Simalungun dalam kunjungan koordinasi awal.



Pantauan MenaraToday.Com dilokasi, dalam kesempatan tersebut, Rudy Harianto Hasiholan Manik selaku Ketua Umum GP3B mengamanatkan beberapa program yang akan dilaksanakan, dan sebelum koordinasi awal tersebut dimulai, terlihat seluruh pengurus melakukan proses pengenalan sesama anggota satu dengan yang lainnya sampai kepengurusan tingkat Kecamatan, hal tersebut dijadikan mereka sebagai momen dan awal yang baik bagi seluruh kader GP3B, guna bertujuan agar pengurus satu dengan yang lainnya dapat saling mengenal sehingga timbul rasa sayang, kekompakan dan solidaritas.


Sembari memaparkan penjelasan terkait legalitas serta program kerja kedepan, Ketua Umum GP3B menghimbau kepada  seluruh pengurus agar dapat saling berkoordinasi.


"Kepengurusan yang sudah ada dan yang akan ada, agar kiranya dapat saling berkoordinasi, demi tercapainya program organisasi sesuai AD/ART yang berlaku" Tegasnya.


Diketahui, kegiatan koordinasi yang dilakukan GP3B tersebut tetap mengedepankan dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka  menekan penyebaran Covid 19.(S.Purba)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !