Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Rakor Percepatan Penanganan Covid 19, Ini Disampaikan Kapolsek Air Joman

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepala Kepolisian Sektor Air Joman, AKP ST. Hutagalung bersama Forkopimcam Air Joman dan Silau Laut menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka Percepatan Penanganan Covid 19 di wilayah hukum Polsek Air Joman, yang digelar di Aula Kantor Camat Air Joman, Asahan, Sumatera Utara, Rabu (15/9/2021).

Kapolres Asahan melalui Kapolsek Air Joman dalam kegiatan Rakor tersebut mengatakan perlu adanya pendataan ulang kepada masyarakat di masing-masing Kecamatan dan Desa yang belum melaksanakan vaksin maupun yang sudah melakukan vaksin dosis 1 dan 2. 

"Diharapkan kepada Lurah dan Kepala Desa agar dapat mensosialisasikan serta mendata masyarakat per dusun sehingga mendorong partisipasi masyarakat untuk mengikuti vaksinasi guna percepatan penanganan Covid 19 di Kabupaten Asahan umumnya dan di Wilayah Hukum Polsek Air Joman dan saya mengucapkan terima kasih kepada unsur Forkopimcam dan masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya" ujar Kapolsek.

Sementara itu Camat Air Joman, Ruslan menyampaikan kepada Lurah dan Kepala Desa agar dapat mendukung kegiatan vaksin dengan cara melakukan pendataan terhadap masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi.

"Mari kita secara bersama-sama untuk mendukung kegiatan vaksinasi. Lakukan pendataan, mana warga yang belum mendapatkan vaksinasi. Lakukan sosialiasi manfaat vaksin kepada warga, sehingga kita dapat menekan penyebaran Covid 19" ujar Ruslan.

Dalam sambutannya, Kapustu Binjai Serbangan, dr. Rajali Sirait mengajak warganya untuk di vaksin.

Hal senada juga disampaikan Kapustu Silau Laut, de. Gemala Simangunsong yang menyebutkan siap melaksanakan vaksin 

"Kita siap untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi, namun saat ini vaksin masih terbatas" ujarnya.

Dalam pelaksanaan Rakor ini seluruh peserta tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !