Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

HUT Ke-3, MOI Banten Gelar Santunan Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

Ketua DPW MOI Prov. Banten M. Agustiawan Rengga saat menyerahkan santunan kepada para yatim-piatu dan Dhuafa. Sabtu (18/09/21).


Menaratoday.com BANTEN, Pasauran-Pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) dari 8 Kabupaten/kota se-provinsi banten turut meriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Perkumpulan Media Online (MOI) ke-3, bertempat di Prima Resort Anyer, Kabupaten serang, provinsi banten. Sabtu (18/09/21).


Acara yang dipelopori oleh Dewan Pengurus Pusat (DPP) MOI ini diisi dengan berbagai kegiatan Diantaranya Rembuk MOI Nasional oleh DPP via daring dan santunan anak yatim  juga potong tumpeng yang dilakukan oleh DPW provinsi Banten beserta seluruh DPC.


Acara HUT MOI kali ini turut dihadiri oleh seluruh pengurus DPC se provinsi banten, ketua KNPI Provinsi banten beserta sekretaris Jendral KNPI Provinsi banten.


Dalam sambutannya via zoom live Sekretaris jendral DPP MOI HM. Jusuf Rizal, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus baik tingkat DPC maupun DPW se-indonesia atas seremoni yang digelar pada hari ini. 


"Kami dari DPP mengucapkan selamat HUT MOI Ke-3 semoga MOI semakin maju dan berkembang, kami juga mengucapkan terima kasih kepada para pengurus MOI seindonesia atas partisipasinya dalam  peringatan HUT MOI ditahun ini," ungkapnya.


Jusuf Rizal menambahkan, meski MOI baru terbentuk di 20 provinsi diindonesia namun cukup solid, dan berjalan dengan baik. 


"Semoga kedepannya kepengurusan MOI bisa terbentuk di 34 provinsi," harapnya. 


Dalam zoom live Ketua Harian DPP MOI siruaya Utamawan menuturkan, pentingnya perlindungan bagi para pengurus MOI diseluruh daerah, mengingat resiko yang dihadapi oleh para jurnalis cukup tinggi. 


"Maka sebaiknya para jurnalis yang tergabung dalam kepengurusan MOI segera mendaftarkan diri dalam BPJS kesehatan ataupun BPJS ketenaga kerjaan, selain mampu mengcover semua biaya jika terjadi musibah, biaya pertahunnya pun hanya Rp. 206 ribu/tahun jadi cukup terjangkau," jelasnya.



Pada kesempatan tersebut, Ketua DPW MOI banten M. Agustiawan Rengga menungkapkan rasa syukurnya, atas suksesnya penyelenggaraan HUT MOI Ke-3 ditahun ini. 


"Berhasilnya penyelenggaraan HUT MOI kali ini tentunya berkat kerjasama dan suport dari seluruh pengurus DPC se banten dan para pihak yang tidak bisa disebut satu persatu, semoga ditahun depan kita semakin kuat, semakin solid dan lebih baik lagi," tuturnya. 


Sementara itu ketua DPD KNPI provinsi Banten Ali Hanafiah menyatakan, bahwa kehadiran MOI sangat membantu dan terasa manfaatnya bagi penyebaran informasi yang layak disampaikan ke khalayak ramai.


"MOI jelas harus didukung, karena MOI memiliki peranan penting dan sangat terasa sekali manfaatnya, apalagi dalam kondisi pandemi seperti saat ini dimana masyarakat diprovinsi banten ini sangat membutuhkan sajian informasi yang akurat, akuntable dan No Hoax, semoga MOI menjadi organisasi terbesar sebantenten bahkan seindonesia," tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !