Edison Nainggolan Serahkan Mandat Pembentukan Ranting IPK Desa Bandar Pasir Mandoge


MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam mengembangkan organisasi Ikatan Pemuda Karya hingga ke ranting-ranting Kecamatan, Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Bandar Pasir Mandoge, Edison Nainggolan menyerahkan mandat kepada Ketua Ranting IPK Desa Bandar Pasir Mandoge, Hendrik Simatupang.

Dalam penyerahan Mandat ini, Ketua PAC IPK Bandar Pasir Mandoge, Edison Nainggolan menyebutkan Mandat ini merupakan bentuk legalitas yang diberikan kepada Ketua Ranting pemegang mandat untuk menyusun kepengurusan Ranting IPK Desa Bandar Pasir Mandoge.

"Hendaknya Ketua pemegang mandat dapat sesegera mungkin menyusun kepengurusannya dan melaporkan ke PAC dan akan kita teruskan ke DPD, selain itu juga diharapkan Ketua Ranting pemegang mandat agar dapat bersinergi dengan pengurus PAC Bandar Pasir Mandoge dan DPD Asahan serta dapat membentuk Ranting Khusus (Ransus) di desanya. Tetaplah bersinergi dengan pemerintah desa dan teruslah berkarya untuk IPK" ujar Edison setelah menyerahkan mandat ke Hendrik Simatupang.

Sementara itu Ketua pemegang mandat Ransus Desa Bandar Pasir Mandoge, Hendrik Simatupang mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin Ransus IPK Desa Bandar Pasir Mandoge.

"Saya mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya untuk membentuk kepengurusan Ranting Khusus Desa Bandar Pasir Mandoge dan dalam waktu dekat saya akan menyerahkan kepengurusan yang telah saya bentuk ke Ketua PAC. Saya akan berusaha membentuk Ransus-Ransus dan akan menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya" ujarnya.

Dalam penyerahan mandat tersebut di hadiri Ketua dan unsur pengurus PAC Bandar Pasir Mandoge, Ketua Ranting dan Ransus serta para kader IPK Se Kecamatan Bandar Pasir Mandoge. (Nn/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama