HUT MOI Ke-3 Siap Digelar Di Hotel Maris Rangkasbitung Lebak

Lokasi Perayaan HUT MOI Ke-3, Hotel Maris Rangkasbitung, Lebak.


Menaratoday.com BANTEN, Lebak-Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) ke-3 yang akan di selenggarakan di Hotel Maris, Jalan Bidin Surya Gunawan, RT 02 RW 06, tepatnya di Kampung Sentral, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kabupaten Lebak Banten, hampir selesai.


"Setelah kita rapatkan dengan Ketua Panitia serta pengurus jajaran MOI DPC Lebak, kita sepakati acara HUT MOI yang ke 3 tahun ini diselenggarakan di Hotel Maris, dan insya allah, selain kita menyelanggarakan HUT, sekaligus pengukuhan PAC MOI Lebak Selatan dan santunan yatim piatu," kata Ketua MOI DPC Lebak Aji Rosyad usai cek Lokasi di Hotel Maris. Sabtu (11/09/21).



Lanjut Aji, diselenggarakan HUT MOI ke-3 di Hotel Maris, karena pihaknya menilai Hotel Maris lokasinya strategis berada dijantung Kota, selain itu juga karena tempatnya nyaman.


 "Setelah kita cek lokasi, cukup nyaman dilaksanakan di Hotel Maris. Selain tempat, Kita juga ingin mendorong pertumbuhan ekonomi setelah sekian lama dilanda Covid -19,"katanya.


Kata Aji, pelaksanaan HUT MOI ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.


"Bismillah, semoga acaranya berjalan lancar," harapnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama