Mau Desain Kaos Suka Suka? Cititex Aja

Penampakan Store Cititex diserang, Banten.


Menaratoday.com BANTEN, Serang-Distributor kaos polos terbesar, Cititex kini hadir di Kota Serang! Buat kamu penggemar kaos polos atau ingin desain baju sendiri, tak perlu lagi pusing, karena Cititex Serang bisa wujudkan baju impianmu! Cititex Serang terletak di Jl. Raya Cilegon No.1C, Pandean, Kota Serang.Tepatnya di pertigaan lampu merah sebelum Lotte Grosir Pandean.


Di sini harga kaos polos mulai 38 ribu, dengan banyak varian warna yang bisa kamu pilih! Bukan hanya kaos, di sini juga ada pakaian lain seperti kaos olahraga dri-fit, baju berkerah/polo, jaket hoodie katun, jaket parasut bomber dan banyaklagi! Selain kaos polos, Cititex Serang juga bisa sablon custom baju yang bikin kamu tampil stylish sesuai keinginan kamu. Tersedia berbagai macam jenis sablon dengan harga yang hanya mulai dari 15 ribu.


Cocok banget deh untuk kaum budget pas-pasan, jiwa sosialita untuk belanja di sini!


Cititex Serang juga menyediakan varian ukuran lengkap bagi seluruh kalangan umur, mulai dari dewasa, remaja, sampai anak-anak semuanya tersedia untuk kamu pilihs epuasnya. Sudahi penasaranmu, yuk buruan ajak teman nongkrong, teman kerja, dan keluargamu main dan berbelanja di Cititex Serang!Jl. Raya Cilegon No.1C, Pandean, Kota Serang.


Tampil stylish dengan baju desain sendiri, Cititex Serang tempatnya!


Whatsapp: 0852-3333-5722


Instagram  : cititex.serang

Tokopedia : CititexSerang

Shopee       : CititexSerang


(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama