Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jaga Kebugaran Tubuh Di Masa Pandemi, FKPM Desa Mangkai Baru Gelar Jalan Santai

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Untuk menjaga kebugaran tubuh di masa pandemi covid-19, para Personil FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat) Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, menggelar acara jalan santai di Desa tersebut. Minggu (26/9/2021).

Kegiatan tersebut turut dipimpin oleh Kades Mangkai Baru Sugiyanti, Babinsa Mangkai Baru Serka Sunardi, dan Ketua Polmas Mangkai Baru Arisdi.

Pada kegiatan itu tampak diikuti oleh sekitar 20 orang dan kegiatan benar-benar mematuhi prokes.

Kades Mangkai Baru Sugiyanti dalam sambutannya mengatakan bahwa FKPM atau yang sering dikenal dengan Polmas adalah garda terdepan di Desa Mangkai Baru untuk menghadapi pandemi covid-19.

"Di Desa ini Polmas sangat berpengaruh penting apalagi di masa pandemi covid-19 ini. Saya harap Polmas tetap bugar dan sehat agar dapat terus membantu melindungi warga Desa Mangkai Baru dari covid-19," jelasnya.

Hal senada dikatakan oleh Babinsa Desa Mangkai Baru Serka Sunardi "Menjaga daya tahan tubuh memang sangat dianjurkan apalagi di masa pandemi ini. Selain itu kita juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19," tegasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !