Jelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Lakukan Cipta Kondisi Didesa Rahong

Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Tengah berdiskusi bersama salah satu tokoh masyarakat didesa Rahong. Rabu (22/09/21).


Menaratoday.com BANTEN, Lebak-Pelaksanaan Pilkades serentak di wilayah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, yang semakin dekat membuat tensi Kamtibmas di masyarakat juga semakin menghangat, Bhabinkamtibmas Desa Rahong Kecamatan Malingping Briptu Eful mengintensifkan, sambang dan silaturahmi ke tokoh masyarakat. Rabu (22/09/21).


Dalam sambang dialogis kali ini, Bhabinkamtibmas Briptu Eful mendatangi rumah Bapak Husenudin Ahmadi,S.Pd.i yang merupakan tokoh masyarakat Desa Bolang Kec Malingping.


Pada kesempatan tersebut, Briptu Eful tidak lupa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, serta menanyakan situasi Kamtibmas Desa Rahong Kecamatan Malingping menjelang Pilkades mendatang.

"Kami dari kepolisian lebak tengah melakukan cipta kondisi mengingat sebentar lagi prosesi pemilihan kepala desa akan segera digelar, sehingga diharapkan mampu meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan," jelasnya.


Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H Meminta agar para tokoh Agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, untuk membantu Polri menjaga situasi Kamtibmas di Kecamatan Malingping menjelang pelaksanaan Pilkades serentak, dengan menjaga persatuan dan kesatuan antar umat beragama supaya tercipta suasana yang aman dan kondusif.


"bapak kapolres sendiri menginginkan adanya kerjasama dan sinergitas dari semua elemen guna terciptanya kondusifitas, persatuan dan kesatuan sehingga pilkades bisa berjalan dengan aman dan damai," jelasnya.


Tokoh Masyarakat Bapak Husenudin Ahmadi,S.Pd.i, menuturkan bahwa sampai dengan saat ini situasi Desa Rahong Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, masih kondusif, dan sebagai tokoh masyarakat siap membantu Polri dalam pengamanan tahapan Pilkades agar berjalan aman dan damai. 


"Sampai dengan saat ini alhamdulillab kondisi didesa kami kondusif, dan insya allah kami dari desa rahong akan coba membantu pihak kepolisian melalui bhabinkamtibmas demi tercapainya pilkades yang aman," tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama