Memperihatinkan, Warga Leungsir Lebak Dambakan Pembangunan Jembatan Gantung Yang Rusak

Penampakan Jembatan Gantung Dikampung Leungsir Lebak Yang Memperihatinkan.


Menaratoday.com BANTEN, Lebak-Warga Kp. leungsir RT/RW 008/002, Desa Parahiyangan Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak-Banten, dambakan adanya perbaikan jembatan gantung yang selama ini menjadi satu-satunya akses warga sekitar untuk beraktivitas sehari-hari.


Salah satu warga sebut saja Djh mengatakan, warga sekitar memang sangat mengharapkan keperdulian dari pemerintah agar dapat merealisasikan pembangunan jembatan gantung tersebut.


"Sebab jembatan gantung ini menjadi satu-satunya akses untuk kelancaran kami dalam beraktivitas, sehingga jika jembatan ini diperbaiki, diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat," tuturnya. 


Ia menambahkan, kondisi jembatan gantung yang dilintasi ratusan warga setiap harinya ini cukup membahayakan, dan warga sangat menginginkan adanya perbaikan, karena kondisinya yang sangat memperihatinkan juga membahayakan.


"Sebab dengan kondisi yang saat ini, khawatir menimbulkan terjadinya musibah ataupun kecelakaan, karena itu, selaku Warga setempat meminta kepada pemerintah pusat maupun daerah, agar segera diperbaiki, Kami yakin, peningkatan ekonomi masyarakat meningkat jika jembatan gantung ini dibangun," katanya


Dirinya berharap, pemerintah daerah dapat segera merealisasikan pembangunan jembatan gantung tersebut, karena kondisinya cukup membahayakan.


"Kami berharap ada yang peduli baik pemerintah, BUMN maupun perusahaan untuk membangun jembatan gantung," sebab kami masyarakat awam tidak tahu harus kemana dan pada siapa untuk menyampaikan keluhan," harapnya.


Berdasarkan pantauan, Masyarakat dan anak-anak sekolah terlihat sangat berhati-hati ketika melintasi jembatan gantung ini, karena mereka khawatir masyarakat terjadi kecelakaan. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama