Buka Acara Pelatihan Dan Pembentukan Karateker TAGANA, Ini Disampaikan Wabup Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menghadiri dan membuka secara resmi pembentukan, pelatihan dan pembinaan organisasi sosial Taruna Siaga Bencana (Tagana) tahun 2021. Rabu (22/9/2021) di Hotel Anugrah.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu mars Tagana di lanjutkan laporan ketua panitia Pirngadiwansyah, S.E. Kabid Limjamsos serta penyematan tanda peserta oleh Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H.

Dalam arahannya, Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menyampaikan kepada seluruh anggota Tagana ke depan harus memiliki kemampuan dan keahlian serta menguasai manajemen kebencanaan,baik secara konseptual maupun teknis.

"Saya harap ke depan seluruh anggota Tagana harus memiliki keahlian serta menguasai lapangan, baik secara konseptual maupun teknis", ucap Wabup.

Wabup juga mengharapkan kepada seluruh anggota Tagana yang berjumlah 31 orang agar selalu tepat waktu dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

Saya juga berharap kepada 31 orang petugas Tagana agar selalu disiplin dan tepat waktu dalam melaksanakan tugas", pungkas Wabup. 

Sementara itu Jhon Ferry selaku kadis sosial mengatakan pelatihan akan berlangsung 2 hari, semoga apa yang dipaparkan oleh narasumber bisa dipahami  peserta dan bisa membentuk karakter, meningkatkan potensi dalam menjalankan tupoksi serta membentuk disiplin agar ke depan lebih baik lagi. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama