Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jembatan Plat Beton Terancam Putus, PTPN IV Kebun Unit Balimbingan Perbaikan Sementara

Menaratoday.com, Simalungun:

Jembatan plat beton terancam putus PTPN IV kebun unit Balimbingan perbaikan sementara di jalan Kabupaten Simalungun, Nagori Bahkisad, Kecamatan Tanah Jawa, Rabu (1/8/21) sekitar pukul 10.00 WIB.

Jembatan plat beton yang terancam putus yang menghubungkan tiga Nagori, Bahkisad, Maligas Tongah dan Mekar Mulia Kecamatan Tanah Jawa, selaku satu pengguna manfaat pihak perkebunan manejemen unit Balimbingan perbaiki jembatan tersebut walaupun sementara demi mengantisipasi putusnya jembatan / plat, apa lagi situasi saat ini musim penghujan.

Iwan selaku astek kebun unit Balimbingan ketika dikonfirmasi di lokasi kegiatan, "kegiatan ini kita kerjakan sementara demi mengantisipasi putusnya jembatan plat ini dan mengantisipasi melebarnya longsor.
Ini pun, sudah kita usulkan ke pusat bahkan sudah di survei kelokasi agar di perbaiki dalam waktu dekat," ungkapnya.

Masyarakat khususnya tiga nagori yang menggunakan manfaat jembatan penghubung tersebut, sangat berharap agar jembatan plat di perbaiki secepatnya baik pihak perkebunan, ataupun pihak pemerintah Kabupaten Simalungun. Karena jalan yang berstatus milik Kabupaten Simalungun tersebut yang berada di areal lokasi AFD II Balimbingan merupakan akses utama masyarakat demikian juga dari pihak perkebunan untuk kelancaran transportasi maupun kegiatan ekonomi masyarakat sekitar. (RG/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !