Kapolres Batu Bara Teken MoU KSJ Bersama Media Independen Online (MIO) Indonesia dan HNSI

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, yang juga Dewan Pembina KSJ resmi menandatangani kerjasama antara Media Independen Online (MIO) Indonesia dan Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI).  di Pelabuhan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara. Jumat (24/9/2021), sekitar 14.00 wib.

"Saya berharap kiranya kerjasama ini dapat lebih ditingkatkan agar kita dapat lebih banyak membantu orang yang tidak mampu di wilayah kita ini" ujar Kapolres dalam sambutannya. 

Kapolres yang digelar "Pahlawan Kaum Dhuafa" ini menambahkan MoU antara HNSI dan Media Independen Onlie (MIO) Indonesua agar terus melakukan bakti sosial dalam membantu para nelayan dan kaum dhuafa di Batu Bara. 

"Kita akan terus melakukan bakti sosial kepada seluruh nelayan dan juga kaum dhuafa di masa pandemi Covid 19 ini utk meringankan beban keluarga," jelasnya.

Pantauan Wartawan di lokasi, kegiatan diisi dengan bakti sosial berberbagi 150 paket sembako untuk para nelayan.

Seusai acara, Kapolres juga turut mengunjungi kediaman Nenek Asbah di Kelurahan Bagan Arya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, dan penyerahan bahan bangunan untuk  bedah rumah, serta pembagian Bansos kepada masyarakat sekitarnya

Dalam acara tersebut turut hadir Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH., MH, Waka Polres Batu Bara Kompol Rudy Chandra, SH., MM, Pembina Utama Kartini KSJ Pusat DR. Henny Ikhwan, S.Pd., M.Pd, Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin, Ketua DPD HNSI Sumut Zulfachri Siagian, SE, Ketua MIO Indonesia Rahmat Hidayat, Ketua Kartini Pusat Lisa Andriani, ST, Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza, SE, Ketua Kartini Batu Bara Floria Y Simanjuntak, Danramil Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi'i, Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST., SH, Waka Polsek Labuhan Ruku Iptu Rudy Syafrizal, Kasi Propam Polres Batu Bara Iptu Abdi Tanser, SH, dan para Ketua / Pengurus KSJ Kecamatan dan Desa yang berada di Kab. Batu Bara. (Dwi)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama