Terima Audiensi DPC KSPSI, Ini Disampaikan AKBP Putu Yudha Prawira

MenaraToday.Com - Asahan : 

Demi mewujudkan Herd Immunity, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira  menerima audiensi DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) di Ruang Breafing Mako Polres Asahan, Jumat (24/9/2021) Siang.

"Baik kedinasan maupun pribadi, saya selalu terbuka 24 jam bila ada permasalahan di pihak pekerja. Kami dari Polres Asahan senantiasa siap dan memberikan dukungan dan akan memfasilitasi setiap kesulitan yang dialami rekan-rekan dari Serikat Pekerja melalui Forkopimda" ujar Kapolres Asahan dalam pertemuan tersebut.

Pria kelahiran Denpasar, Bali ini juga menyebutkan buruh juga dibutuhkan dalam menanggulangi Pandemi Covid 19 di Asahan. 

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dibutuhkan sinergitas dan kerjasama dengan seluruh stakeholder dalam mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan mensukseskan pelaksanaan vaksinasi pencegahan Covid 19" ujar Putu.

Perwira Menengah Kepolisian dengan pangkat dua melati di pundak ini juga menyebutkan bahwa Polres Asahan akan berupaya semaksimal mungkin dalam membasmi penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

"Untuk peredaran dan penyalahgunaan narkoba saya tidak mau main-main. Saya akan sikat siapa saja yang berani mengedarkan maupun melakukan penyalahgunaan narkotika. Kami sudah menangkap dan mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 28 Kg pada tanggal 27 Agustus 2021. Berselang setengah bulan kemudian tepatnya pada tanggal 8 September 2021 kami kembali mengamankan barang bukti sabu seberat 34,7 Kg dan menahan kurirnya dan ini merupakan bukti keseriusan kami dalam membasmi Narkotika di Wilayah Hukum Polres Asahan" ujar mantan Kapolres Tanjungbalai ini. 

Kapolres juga menyebutkan bahwa saat ini Polres Asahan bekerjasama dengan TNI dan Pemkab Asahan tengah menggelar Program Vaksinasi Merdeka yang bertujuan untuk melindungi masyarakat dari dampak Covid 19

"Bagi warga yang ingin melakukan vaksinasi bisa langsung datang ke Poli Klinik Polres Asahan atau ke geray vaksinasi Merdeka Polres Asahan" ajaknya.

Selain mengajak sinergitas mensukseskan vaksin, Kapolres juga mengajak seluruh Serikat Pekerja  untuk terus memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada Buruh guna mencegah Penularan Covid -19.

Sementara itu Ketua DPC K-SPSI Asahan, Budi Juliandri Nasution ST menyampaikan rasa terima kasihnya atas  sambutan baik Kapolres Asahan dan mengapresiasikan kerja keras Polres Asahan dalam Membasmi Penyalahgunaan Narkotika di Asahan.

"Kita siap mendukung semua program Kapolres Asahan guna mensukseskan program pemerintah memelihara Kamtibmas, Basmi Narkoba dan  antisipasi penyebaran Covid-19 kepada masyarakat Asahan" ujarnya.

Dalam pertemuan ini tetap mematuhi Protokol Kesehatan (FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama